Bappeda Gelar Pra- Rakordal 2016

Jul 28, 16 Bappeda Gelar Pra- Rakordal  2016

Untuk perbaikan dan pengendalian kegiatan Tahun 2016, Bappeda Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Pra-Rapat Koordinasi dan Pengendalian (Rakordal) Pelaksanaan Rencana Pembangunan Daerah Tahun 2016, yang berlangsung di Ruang Rapat Martadipura dan Ruang Rapat Jaitan Layar Bappeda Kukar hari ini 27-28 Juli 2016  diikuti seluruh SKPD di Lingkungan Pemkab Kutai Kartenegara.

Koordinasi ditujukan untuk menjamin agar pembangunan dapat direncanakan dan dilaksanakan sebaik mungkin. Kepala Subbid. Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Bappeda Kukar, Riadi Hadiwinoto, S.Hut,  dan JFT Perencana Iswansyah, S.Sos dibagi menjadi dua ruang rapat yang terdiri dari ruang rapat Martadipura dan ruang rapat  Jaitan Layar. Riadi mengatakan pra Rakordal ini bertujuan mendeteksi lebih dini terhadap  hambatan dan permasalahan yang terjadi.  Sehingga penyelesaian masalah bisa segera diselesaikan, kinerja dapat tercapai sesuai target kinerja yang tertuang dalam dokumen perencanaan.

Ruang Rapat Martadipura Bappeda Kukar

Ruang Rapat Martadipura Bappeda Kukar

Menurut Iswansyah Hasil Pra Rakordal ini diharapkan sebagai masukan kebijakan guna penyempurnaan dan perbaikan (corrective action) bagi pelaksanaan program/kegiatan dan sebagai bahan analisa penilaian dalam penyusunan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2016.