Tim Fasilitasi TJSP Gelar Rakor Penyelarasan dan Penyusunan Program Kerja Tahun 2020

Guna menyelaraskan pembangunanan daerah melalui pembiayaan Tanggung Jawab Sosial Perusahanan Tim Fasilitasi TJSP Kutai Kartanegara menggelar Raapat Koordinasi Penyelarasan dan Penyusunan Program Kerja 2020 Forum Komunikasi TJSP di ruang rapat Lantai 2 Bappeda Kutai Kartanegara dipimpin Ketua Tim Fasilitasi TJSP Agus Suharto, Rabu (04/03) lalu.

Agus Suharto, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan persiapan Pelaksanaan Musyawarah TJSP, dan Tema musyawaran difokuskan pada tema pembangunan sesuai dengan RPJMD.

Ditambahkan Agus Salah satu tujuan pelaksanaan Musyawarah TJSP adalah untuk mengekspose apa yang menjadi Program/Kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pihak perusahaan yang beraktivitas di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara sebagai tanggung jawab sosial perusahaan untuk masyarakat.

Sementara itu Agung (Ketua Forum TJSP) Kutai Kartanegara menyambut baik kegiatan ini dan Mendukung persiapan pelaksanaan Musyawarah TJSP, dan Agung juga berharap ada penetapan blue print program/kegiatan prioritas pemerintah yang kemudian disinergikan dengan program/kegiatan prioritas perusahaan.

Sekretaris Tim Fasilitasi TJSP Kutai Kartanegara, Saiful Bahri menambahkan agar menyiapkan draf kesepakatan musyawarah Forum TJSP yang akan di sampaikan saat musyawarah termasuk OPD menyiapkan detail Program / Kegiatan. Dan untuk informasi lebih lanjut berkaitan dengan kegiatan TJSP ini bisa menghubungi Herry Bachrin, di Nomor Kontak : 08125822556.