DPRD Kab.Barito Timur Kunjungi Bappeda Kukar

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur berkunjung ke Bappeda Kutai Kartanegara, Senin (7/07) rombongan dipimpin langsung Ketua DPRD Nur Sulistio beserta wakil Ketua DPRD, Ketua Komisi III, Komisi II dan Setwan DPRD Barito Timur.
Kunjungan diterima langsung kepala Bappeda Kutai Kartanegara Wiyono didampingi Kepala Bidang Perencanaan Pembiayaan Pembangunan Daerah Saiful Bahri di ruang Kartanegara Lantai 2 Bappeda Kutai Kartanegara.
Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nur Sulistio, menyampaikan kunjungan ini dilakukan selain untuk bersilaturahmi juga untuk sharing informasi terkait perencanaan pembangunan dan menggali Informasi tentang aplikasi SIMRAL di Kabupaten Kutai Kartanegara serta untuk ber diskusi berkaitan proses perencanaan yang bermitra dengan Komisi III seperti di Bidang Kesehatan, Pendidikan, dan Pertanian.
Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa masih banyak masukan yang disampaikan terkait tugas pokok di Komisi III, ia mengaku apa yang menjadi hasil diskusi dengan Bappeda Kukar akan dipelajari lebih lanjut sehingga nantinya juga akan diterapkan di Kabupaten Barito Timur.
Sementara itu Kepala Bappeda Wiyono dalam sambutannya mengatakan merasa senang dan bangga atas kunjungan DPRD Kabupaten Barito Timur ke Bappeda Kukar, Wiyono berharap dengan pertemuan ini bisa berbagi ilmu mengenai kondisi dan perkembangan pembangunan di Kabupaten masing-masing.